Sabtu, 06 Januari 2018

Biaya Sertifikasi SMK3 PP 50 th 2012

Biaya Sertifikasi SMK3 PP 50 th 2012

Dalam melakukan sertifikasi SMK3, terdapat komponen biaya yang harus diperhitungkan dalam proses Sertifikasi SMK3 ini adalah :

Biaya Lembaga Sertifikasi SMK3
Biaya Pengadaan Infrastruktur dan Prijinan dari Lembaga Terkait
Biaya Konsultasi
Tranportasi dan Akomodasi Auditor
Biaya Pengurusan sampai diterbitkan Surat Keterangan Lulus dari Kemnaker RI

Proses Pengajuan Sertifikasi SMK3 :

Mengajukan surat permohonan audit SMK3 kepada Dirjen pembinaan dan Pengawasan Ketenagakerjaan Kementerian Tenaga kerja dan Transmigrasi Rl
Kemudian Surat pengajuan tersebut di beri tembusan kepada Disnaker wilayah kabupaten/kota tempat perusahaan berdomisili.
Surat tersebut juga beri tembusan kepada Lembaga Audit SMK3 yang dipilih bersama, salah satu dari ke 11 (Sebelas)lembaga audit yang ditunjuk oleh Kemnaker RI.
Lembaga Audit SMK3 segera memberikan surat jawaban jadwal pelaksanaan audit SMK3.
Pelaksanaan Audit Sertifikasi SMK 3 oleh Lembaga Sertifikasi
Rekomendasi kelulusan Audit Sertifikasi SMK3
Pemberian Sertifikat SMK3 PP No. 50 Tahun 2012 :

Sertifikat SMK3 diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan pada bulan K3 antara bulan Februari sampai bulan Mei secara serentak diseluruh Indonesia yang pelaksanaannya dilakukan terpusat di Jakarta.

Penerbitan sertifikat dilakukan oleh Kemenaker Rl pada bulan K3 serentak seluruh Indonesia, dan di tandatangan oleh Menteri Ketenagakerjaan Rl, untuk masa berlaku 3 (tiga) tahun.
Lembaga Audit SMK3 hanya mengeluarkan laporan hasil audit SMK3, dan memberikan rekomendasi tingkat pencapaian penerapan SMK3 perusahaan.
Sertifikat Sementara atau Surat Keterangan telah meklaksanakan audit SMK3 untuk kebutuhan bisnis / tender yang dibutuhkan oleh perusahaan selama menunggu proses penerbitan Sertifikasi Asli.

Kami merupakan perusahaan yang sangat kompeten untuk memberikan jasa terkait dengan Sertifikasi SMK3 dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk itu, Jika saudara/i ingin mengimplementasikan SMK3 di perusahaannya, silahkan hubungi kami di No Hp. 081 377 475 503 (Muhammad Bayu Akbar, SKM)
Sertifikasi SMK3
Sertifikasi SMK3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biaya Sertifikasi SMK3 PP 50 th 2012

Biaya Sertifikasi SMK3 PP 50 th 2012 Dalam melakukan sertifikasi SMK3, terdapat komponen biaya yang harus diperhitungkan dalam proses Sert...